Berita Serie A

Beragam informasi dan analisa seputar Liga Fantasia & Serie A tersaji disini.

  • Prediksi Bek Nyayur di Giornata 13 Liga Fantasia

    "Tiga pemain belakang yang berpotensi mendapatkan poin bagus di pekan ke-13 Liga Fantasia Serie A, tulisan manajer Lycanthrope."

    1. Theo #ACMilan (harga 6.4 juta euro)
    Lawan: vs Fiorentina (away)

    Theo Hernandez adalah pemain andalan tim AC Milan yang berposisi sebagai full-back kiri. Tapi ada hal yang menarik dengan pemain ini. Bisa dibilang, dia adalah bek rasa striker. Tak jarang Theo melakukan penetrasi tusukan ke jantung pertahanan lawan untuk memberi umpan atau bahkan melepaskan tembakan.

    Musim ini, Theo telah mengemas 1 gol dan 3 assist bersama AC Milan. Pada giornata 13, AC Milan bertamu ke markas Fiorentina. Ia berpeluang besar menjadi aktor utama bagi kemenangan AC Milan nanti.

    2. Zappacosta #Atalanta (harga 5 juta euro)
    Lawan: vs Spezia (home)

    Seperti yang kita ketahui, pelatih Atalanta, yakni Gasperini sering melakukan rotasi pada pemainnya. Tapi sosok satu ini, sangat jarang dicadangkan, Davide Zappacosta.

    Pemain yang bisa bermain di berbagai posisi ini cukup konsisten penampilannya. Tidak hanya berperan sebagai pemain bertahan, Zappacosta yang biasa di plot menjadi winger ini juga aktif membantu serangan.

    Musim ini, Zappacosta berhasil mencetak 1 gol dan 2 assist pada ajang Serie A plus 1 assist di UCL. dia berpotensi mendapatkan poin banyak, karena Atalanta melawan tim papan bawah Spezia di kandang sendiri.

    3. Molina #Udinese (harga 4 juta euro) Lawan: vs Torino (away)

    Di awal musim, tepatnya giornata kedua, Nahuel Molina mencuri perhatian. Pemain satu ini berhasil memperoleh 15 poin dari penampilannya. Saat itu, pemain dengan low budget ini mencetak 1 gol dan 1 assist, dan mendapatka cleansheet.

    Pemain bertahan yang sering di plot sebagai winger ini juga memberi assist di pertandingan terakhirnya kemarin pada giornata 12 melawan Sassuolo. Molina adalah opsi yang baik, jika anda tidak mempunyai banyak budget dalam membangun tim.