Berita Serie A

Beragam informasi dan analisa seputar Liga Fantasia & Serie A tersaji disini.

  • Prediksi Striker Bagus di Giornata 11 Liga Fantasia

    "Tiga pemain depan yang bakal memberikan poin nyayur di pekan ke-11 Tirtoid Liga Fantasia Serie A, tulisan manajer tim Lycanthrope."

    1. Victor Osimhen #Napoli (9.4 juta)
    Lawan: vs Salernitana (away)

    Victor Osimhen masih menjadi top skor di tim Napoli. Ia mencetak 5 gol dari 9 penampilannya sampai saat ini. Dia juga berperan pada laga sebelumnya setelah dijatuhkan di kotak penalti kontra Bologna. Praktis, hal ini mencatatkan dia sebagai assist untuk sang algojo, Lorenzo Insigne.

    Osimhen berpeluang besar menambah pundi gol atau assist nya pada laga nanti. Napoli bertandang ke markas Salernitana di Giornata 11 nanti.

    Napoli berada dalam trend positif setelah membantai Bologna 3 gol tanpa balas. Salernitana saat ini berada di peringkat 19, berbanding jauh dengan Napoli yang berada di puncak klasemen sementara.

    2. Dusan Vlahovic #Fiorentina (6.9 juta)
    Lawan: Spezia (home)

    Vlahovic juga menjadi top skor di Fiorentina dengan membukukan 5 gol dari 10 penampilan. Vlahovic selalu dipercaya oleh pelatih dan selalu masuk dalam starting eleven.

    Vlahovic menjadi pemain yang tak tergantikan La Viola dengan selalu bermain full time 90 menit (kecuali vs Genoa diganti menit ke-81).

    Tidak hanya sukses menjadi algojo penalti, Vlahovic juga mampu mencetak gol direct free kick seperti yang dia lakukan pada pertandingan melawan Cagliari. Tambahan poin ekstra untuknya karena mencetak gol pada kondisi free kick.

    Fiorentina yang berada di peringkat 8 klasemen sementara, menjamu tim peringkat 17, Spezia. Vlahovic berpotensi memperolah banyak poin pada laga tersebut, mengingat peran dia sebagai ujung tombak tim ini.

    3. Mattia Destro #Genoa (6.5 juta)
    Lawan: vs Venezia (home)

    Mattia Destro memulai debutnya musim ini dari giornata 3. Pada laga debutnya, dia sukses mencetak gol pertamanya. Ia berhasil mencetak 6 gol dalam 7 penampilannya. Cukup produktif untuk seorang striker.

    Destro berpotensi mencetak gol atau assist pada laga menjamu Venezia di kandang sendiri. Berbekal hasil mencuri poin di kandang Spezia pada laga sebelumnya, Genoa bertekad menjauhi papan bawah. Venezia sendiri pada laga sebelumnya menelan kekalahan di kandang sendiri oleh tamunya Salernitana.